Pengamanan HUT ke 5 JBOC Oleh Sabhara Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Personil Unit Shabara Polsek Sewon di pimpin oleh Aiptu Dasiman melaksanakan pengamanan kegiatan Pentas musik orgen tunggal dalam rangka Hari ulang tahun yang ke-5 organisasi driver pariwisata java bali overland comunity di Hall Pyramid Resto JI. Parangtritis Km 5,5 Bangunharjo, Sewon, Bantul, Senin (30/10/2017) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh komunitas JBOC dengan mengambil tema" Menjalin Persaudaraan Dengan Memandang Persatuan Antar Komunitas JBOC" dihadiri oleh Ketua JBOC Isnu Subagyo, pengurus JBOC, dan anggota JBOC serta tamu undangan.

Dalam laporannya ketua panitia Eko Prayitno menyampikan tujuan di laksanakannya HUT JBOC adalah menjalin komunikasi dan silaturahmi antar komunitas, dan sebelum di laksnakannya acara puncak telah di laksanakan kegiatan bakti sosial di puncak Becici, Lintang Sewu, dan bukit Pengger Imogiri, Bantul berupa pemberian bak sampah.

Selesai acara seremonial dilanjutkan dengan pentas orgen tunggal, dan selama acara berlangsung mendapat pengamanan Shabara Polsek Sewon dari awal hingga berakhirnya kegiatan berlangsung aman. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB