Pengamanan Ujian Seleksi Pengisian Dukuh Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Minggu, 29 Oktober 2017 pukul 08.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Patalan Aiptu Sukardi melaksanakan pengamanan Ujian Seleksi pengisian Pamong Desa Patalan (Dukuh Jetis) di aula Balai Desa Patalan, Jetis, Bantuk.

Seleksi pamong Desa Patalan  diikuti 2 orang calon atas nama Nurma Royani Laksita (22) pendidikan SMK warga Jetis Rt 24, Patalan Jetis Bantul dan Eka Wulanjari (35 pendidikan SMK, warga Jetis Rt.23  Patalan Jetis Bantul.

Adapun penyelenggara kegiatan tersebut adalah Panitia pengisian lowongan pamong Desa Patalan Jetis Bantul bekerja sama dengan UAD Yogyakarta sebagai penyelenggara ujian dengan ketua panitia bapak Riyanto.

Dari seleksi ujian tersebut di peroleh hasil nilai ujian dengan rincian Nurma Royani  Laksita dengan nilai 62,85 dan Eka Wulanjari  dengan nilai 63,20.

Bapak R. Sudi Harjo menyampaikan sambutan dengan inti atas nama pemerintah desa Patalan mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia pengisian lowongan pamong Desa patalan yang mana dalam tahap tahap seleksi telah di lalui dengan lancar.

Perlu diketahui bahwa prosedur pelaksanaan tahapan seleksi telah dilaksanakan dengan profesional dan transparan mulai dari pembentukan panitia yang berasal dari lembaga dan pamong desa.

Panitia telah bekerja mulai dari sosialisasi, menjalin kerjasama dengan pihak ke 3 sebagai penyelenggara materi ujian. Dari hasil ujian adalah hasil murni dari peserta ujian. Selanjutnya hasil ujian ini akan kami teruskan ke ibu Camat jetis untuk dimintakan rekomendasi sebagai calon terpilih pengisian Dukuh Jetis. Kepada peserta yang belum terpilih agar menerima hasilnya dengan lapang dada dan yakinlah masih ada kesempatan lain dalam meniti karier. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB