Pengamanan Ujian Seleksi Calon Dukuh Nambangan Seloharjo Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 07:27

Anggota polsek Pundong melaksanakan pengamanan ujian seleksi calon dukuh Nambangan Seloharjo Pundong di aula Balai Desa Seloharjo, Pundong, Bantul, Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 13.00 wib.

Setelah melaksanakan ujian psikologi di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta kemudian dilanjutkan ujian tertulis dan praktek pidato di balai desa Seloharjo Pundong dengan team penguji dari Universitas Ahmad Dahlan yogyakarta.

Setelah selesai melaksanakan ujian langsung diadakan sidang penentuan oleh panitia seleksi dari desa Seloharjo Pundong guna menentukan peserta seleksi yang mempunyai nilai tertinggi.

Dari keempat peserta seleksi calon dukuh yang terdiri dari 1.Bardan, 2. Agus Setiawan 3. Putri Asri Sayekti dan 4. Marwanto, maka panitia memutuskan peserta seleksi yang memperoleh nilai tertinggi adalah saudara Agus Setiawan dengan nilai 68,5.

Adapun masing masing memperoleh hasil akhir penilaian ujian yaitu  1. Bardan : 57,9,  2. Agus Setiawan : 68,5,  3. Putri Asri Sayekti : 62,9,  4. Marwanto St : 67,1. Hasil akhir penilaian ujian ini selanjutnya akan direkomendasikan kepada Camat.

Hadir dalam giat ini Camat Pundong Ibu Sri Umayati, SH, Lurah Desa Seloharjo Bapak Marhadi Badrun, Kanit Binmas Polsek Pundong Aiptu Sardini mewakili Kapolsek Pundong, Ketua BPD Desa Seloharjo Bapak Djumarno, Danramil Pundong Kapten Inf Sugino, Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa Seloharjo, Team penguji dari UAD Yogyakarta, Perwakilan tokoh masyarakat di setiap RT dan warga masyarakat lebih kurang 76 orang. Dari awal sampai berakhirnya kegiatan berlangsung aman dan lancar (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB