Polsek Pleret Amankan Laga Final Turnamen Bola Voli Tambalan Cup I Tahun 2017

Posted by tribratanewsbantul on 13:33

Tim Klisat Pundong berhasil meraih juara I dalam partai final Turnamen Bola Voli Tambalan Cup I tahun 2017 yang berlangsung di Lapangan Voli dusun Tambalan, Pleret, Pleret, Bantul pada Minggu (29/10/2017) malam.

Dalam partai final tersebut Klisat Pundong berhasil mengalahkan tim Cepoko Trirenggo dalam empat set dengan skor 3-1 (21-25, 25-20, 25-23, 25-13). Dengan kemenangan ini Klisat Pundong berhak membawa pulang Trofi Ketua DPRD Bantul dan uang pembinaan sebesar 8 juta rupiah. Sedangkan tim Cepoko Trirenggo sebagai juara II memperoleh trofi dan uang pembinaan sebesar 6 juta rupiah.

Sebelumnya, pada hari yang sama telah dipertandingkan antara tim Nogosari Jetis melawan Gilon Pundong yang memperebutkan juara III dan IV.  Pada pertandingan tersebut Nogosari Jetis berhasil mengalahkan Gulon Pundong. Dengan demikian juara III diraih oleh tim Nogosari Jetis berhak membawa pulang trofi serta uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah dan juara IV oleh tim Gulon Pundong berhak membawa pulang trofi serta uang pembinaan 2,5 juta rupiah.

Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo, ST usai menyerahkan trofi kepada tim juara menyampaikan terima kasihnya kepada segenap panitia, tim peserta dan semua pihak atas terselenggaranya turnamen Tambalan Cup I berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga turnamen Tambalan Cup akan terus terselenggara. Harapannya dengan turnamen ini dapat meningkatkan prestasi atlet-atlet lokal Bantul dan dapat memotivasi bibit-bibit muda untuk meraih prestasi terbaik di masa yang akan datang.

Pada gelaran final Turnamen Tambalan Cup I tahun 2017 itu, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH memimpin pengamanan hingga selesai dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB