Setiap Pagi, Polsek Pajangan Gelar Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Setiap pagi hari pukul 06.00 sampai dengan 08.00 Wib seluruh anggota Polsek Pajangan terjun ke jalan raya melaksanakan giat Pos Pagi yaitu pengaturan arus lalu lintas pada titik titik atau lokasi yang telah ditetapkan.

Waktu pos pagi dimulai jam 06.00 sampai 08.00 Wib. Titik lokasi pos pagi beserta personil sudah ditetapkan sesuai jadwal yang telah disusun berdasarkan analisis kerawanan Kamtibselcarlantas (Keamanan Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas).

Sesuai dengan plotingnya, hari ini Selasa (31/10/2017), anggota Sabhara Polsek Pajangan Aipda Sukamto dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H menempatkan diri di simpang tiga Sindon Dusun Iroyudan RT 06 Guwosari Pajangan Bantul melaksanakan Pos pagi.

Disamping melaksanakan pos pagi personil juga selalu senantiasa mengingatkan setiap pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran akan keselamatan melalui teguran simpatik edukatif, sehingga akhirnya seluruh masyarakat memiliki kesadaran hukum yang tinggi dalam berlalulintas. Dengan demikian ketertiban berlalulintas Khususnya di wilayah Pajangan menjadi tinggi sehingga menurunkan angka kecelakaan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB