Pengamanan Pengumuman Hasil Seleksi Kepala Dukuh Di Desa Tirtomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Kapolsek Kretek Kompol Salim menghadiri pengumuman hasil seleksi kepala dukuh di gedung pertemuan balai desa Tirtomulyo, Senin, (30/10/2017) pkl 20.00 wib.

Adapun kepala dukuh wilayah desa Tirtomulyo yang belum terisi diantaranya dusun Soropadan dan dusun Gondangan.

Pedukuhan Soropadan dalam seleksi pengisian kepala dukuh diikuti oleh 5 kandidat dengan hasil Andik Fransisto memperoleh nilai 73,65 Listiawan Yeni Ismarwanto 72,90 Aris Setiawan 69,85,Apriko Setyawan 71,95serta Didik Kurniawan 62,25

Hasil tertinggi diraih Andik Fransisto dengan nilai 73,65 sehingga berhak menjabat kepala dukuh Soropadan.

Sedangkan pedukuhan Gondangan diikuti oleh 2 kandidat dengan hasil, Muhammad Solikin memperoleh nilai 62,10 dan Lasmono Hadi 61,10.

Hasil tertinggi diraih Muhammad Solikin dengan nilai 62,10 sehingga berhak menjabat dukuh Gondangan dan akan dilantik oleh Lurah desa Tirtomulyo Drs Sujadi yang direncanakan pada hari Selasa,7 Nopember 2017.

Adapun penyelenggara kegiatan tersebut adalah Panitia pengisian lowongan pamong Desa Tirtomulyo,Kretek, Bantul bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan ( LPPMP ) UNY Yogyakarta sebagai penyelenggara ujian dengan ketua panitia Suhadi Amd.

Lurah desa Tirtomulyo Drs.Sujadi dalam sambutannya menyampaikan dengan ini atas nama pemerintah desa Tirtomulyo mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia pengisian lowongan pamong Desa Tirtomulyo yang mana dalam tahap tahap seleksi telah dilalui dengan lancar tertib dengan pengamanan dari polsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB