Kapolsek Bantul Hadiri Peringatan Harlah Brigade Muda Jogja (BMJ) Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH, menghadiri acara peringatan hari lahir Brigade Muda Jogja (BMJ) cabang Kabupaten Bantul yang kedua di Dusun Neco RT 03 Dusun Sabdodadi Bantul, Minggu (29/10/2017) pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut  Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya tersebut beliau menyampaikan apresiasinya kepada Brigade Muda Jogja (BMJ) serta memberikan masukan agar kegiatan yang telah mereka jalankan dievaluasi lagi sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat.

Selain itu Kapolsek Bantul juga mengajak bekerjasama BMJ untuk menciptakan Kamtibmas khususnya Wilayah Bantul  dengan cara saling bertukar informasi berkaitan dengan situasi Kamtibmas. Adanya BMJ ini juga diharapkan dapat mengantisiapsi dan menjadi contoh dikalangan remaja yg tidak mengkonsumsi atau menggunakan narkoba dan miras.

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua Panitia yakni Bapak Subandi yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir. Beliau juga menyampaiakn bahwa kehadiran BMJ diharapkan dapat diterima oleh masyarakat terutama dalam kegiatan pengamanan untuk even-even yang ada di Bantul maupun Yogyakarta.

Terakhir sambutan disampaikan oleh Ketua Umum BMJ Yogyakarta yakni Adi Putro. Beliau menyampaikan semoga kedepannya kegiatan-kegiatan kami dapat berjalan aman dan lancar dengan semangat satu tekad satu komando. Selain itu beliau juga berharap agar dapat berkoordinasi dengan aparat pemerintah khususnya dalam bidang social dan keamanan.

Acara ini tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Sabdodadi Sertu Supama, Babinkamtibmas Aiptu Lanji, Kepala Dukuh Neco serta anggota BMJ kurang lebih  40 orang. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB