Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda Yang Ke 89 Di Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Kapolsek Kretek Kompol Salim bertindak sebagai Insektur Upacara peringati hari Sumpah Pemuda yang ke 89 di halaman Kecamatan Kretek, Senin (30/10/2017) pukul 08.00 wib.

Sedangkan sebagai perangkat  Upacara adalah Unit Karang Taruna desa Tirtosari,Kretek serta diikuti oleh 1 pleton gabungan POLRI TNI,1 pleton PNS, 1 pleton pamong desa, 1 pleton pramuka,1 pleton Linmas serta 1 kompi gabungan siswa SD, SMP, SMA.

Upacara hari Sumpah Pemuda dihadiri oleh Camat Kretek Harso Wibowo SH.MSi, Danramil Kapt. Inf. Wardani,Kepala UPTPPD Drs In Subaryadi, Kepala KUA Drs Suryadi, Kepala Puskesmas dr Yuni Astuti, Lurah se Kec Kretek, Kepala sekolah SD, SMP, SLTA se Kec. Kretek.

Inspektur Upacara membacakan amanat tertulis dari Menteri pemuda dan Olah raga Republik Indonesia dimana pemuda dan pemudi haruslah bersatu untuk membantu membangun negeri yang sangat dicinta ini, hendaknya janganlah terpengaruh dengan politik adu domba sehingga terjadi perpecahan,mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Selesai pelaksanaan upacara hari Sumpah Pemuda, Panit I lalu lintas Polsek Kretek Iptu Tujiyanto mengumumkan bahwa Polri akan melaksanakan Operasi Zebra gabungan secara nasional selama 14 hari yang dimulai tanggal 1 sampai dengan 14 Nopember 2017. Oleh karena itu dihimbau kepada warga untuk melengkapi surat surat kendaraannya jika akan berpergian.

Kegiatan berakhir dalam keadaan lancar dan tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB