Pengamanan Lomba Lari Marathon 5 Km Di SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 15:58

Polsek Bambanglipuro telah menurunkan personelnya untuk mengamankan dan menyukseskan pelaksanaaan lomba lari Marathon 5 Km dengan mengambil start dan finish di SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 pada pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro dalam rangka peringati hari sumpah pemuda ke 89 yang diikuti oleh siswa siswinya.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH. MH mengatakan personel yang diterjunkan berasal dari anggota Polsek Bambanglipuro dibantu anggota Kokam Kecamatan Bambanglipuro. ”Kami berkomitmen membantu keamanan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kegiatan bisa berlangsung sukses, ”jelasnya.

Mengenai sistem pengamanan jalur akan menerapkan sistem buka tutup jalan, artinya jalan yang sudah dilewati seluruh peserta lomba akan kembali di buka untuk kepentingan para pengguna jalan lainnya,”katanya.

Kanit lantas Polsek Bambanglipuro Ipda Maryono menambahkan untuk rute yang ditempuh yakni start SMK Muh. Bambanglipuro, S3 jowilayan, S3 Carikan, S4 Plumbungan dan Finish di SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro.

”Semua personel yang terploting di lokasi masing masing sesuai sprin dan lomba lari Marathon 5 K dapat berjalan aman, lancar dan sukses tanpa mengganggu aktivitas yang lain meski buka tutup jalan,” jelasnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)       


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:58

0 komentar:

CB