Pengamanan Pentas Orgen Tunggal Di Dusun Dongkelan

Posted by tribratanewsbantul on 07:14

Personil Polsek Sewon di pimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Subadi dibantu Sat Shabara polres Bantul melaksanakan pengamanan pentas seni orgen tunggal di Dongkelan RT 004, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Sabtu(28/10/2017) malam.

Pentas orgen tunggal tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Dongkelan (PPD) bekerjasama dengan komunitas preman pensiun, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 89.

Acara yang disaksikan oleh kurang lebih 700 penonton tersebut di hadiri oleh Kepala Dukuh Dongkelan bapak. Edi Sarwono, Tokoh Masyarakat, Karang taruna, serta warga Dongkelan berlangsung cukup meriah.

Kapolsek Sewon Kompol Subadi di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo menyampaikan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayannan kepada masyarakat, serta penonton pentas orgen tunggal malam ini cukup banyak sehingga cukup rawan akan perkelahian, jelasnya.

“Sudah bukan rahasia lagi setiap pementasan orgen tunggal dengan musik dangdut rawan akan perkelahian, dan biasanya terjadi menjelang akhir kegiatan, semoga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar” imbuhnya.

Sebelum pentas dangdut dimulai, Kapolsek Sewon  dan Bhabinkamtibmas Polsek Sewon mengadakan pendekatan serta berikan himbauan pada tokoh pemuda serta perangkat desa untuk bersama sama membantu menciptakan keamanan dan ketertiban. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:14

0 komentar:

CB