Pengamanan Jalan Sehat di Lapangan Argosari

Posted by tribratanewsbantul on 19:00

Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89, Karang Taruna Tarunasari Desa Argosari Kecamatan Sedayu mengadakan Kegiatan Jalan Sehat tepatnya di Lapangan Argosari, Minggu (29/10/2017) pukul 07.00 WIB.

Antusiasme warga sangat tinggi, terbukti dengan terjualnya 2.400 tiket yang dijual secara umum. Acara ini dihadiri oleh Camat Sedayu Drs Fauzan Mu’Arifin, anggota DPRD Bantul Widodo Amd, Lurah Desa Argosari Drs Hidayaturachman dan Ny Farida Hidayaturachman serta ribuan warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Usai kegiatan jalan sehat, Acara dilanjut dengan hiburan dan pembagian doorprize dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor New Revo FI. Sesuai dengan Tema “Jajan Tonggo Nglarisi Konco” banyak stan umkm masyarakat setempat yang ikut serta meramaikan acara tersebut seperti : berbagai olahan jamu tradisional, makanan dan minuman yang beraneka ragam.  Tujuannya agar masyarakat dapat lebih aktif, kreatif dan produktif dalam memajukan berbagai potensi di Desa Argosari.  Dalam acara tersebut juga diadakan tes kesehatan seperti cek gula darah, kolesterol, golongan darah, tinggi badan dan berat badan.

Acara berlangsung cukup meriah dengan ribuan warga yang rela menunggu pembagian doorprize sampai selesai dan di tutup dengan pengundian doorprize yang terakhir yaitu sepeda motor New Revo FI. Pengundian diwakili oleh Camat Sedayu Fauzan Mu’arifin dan diserahkan langsung kepada Pemenang atau yang beruntung, kemudian diakhiri dengan foto bersama dengan Karang Taruna Tarunasari Desa Argosari.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sedayu melaksanakan pengamaan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:00

0 komentar:

CB