Kapolsek Kasihan Ternak Angkrang

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi dalam kesibukan melaksanakan tugas memimpin anggota masih bisa meluangkan waktu untuk ternak /bisnis Angkrang. Karena usahanya ini berhasil sehingga Kapolsek menggelar giat syukuran dengan mengundang Muspika kasihan dan Ustadz PMJ Kang Puji Hartono serta seluruh anggota Polsek Kasihan di Halaman Mapolsek Kasihan sebelah timur jalan Bibis no 10 Padokan lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Jumat 27 Oktober 2017 pukul 13.00 wib.

Giat syukuran dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Sambudi Riyanta, Sekcam Suparmadi, SIP. M.Si, Kasi Pem Wiji Harini, S.sos, Kepala UPT Kasihan Suwardi, S.pd. MM, Danramil Kasihan Mayor Inf, Nurhadi Siswanto dan Ustadz PMJ Kang Puji Hartono serta anggota Polsek Kasihan jumlah 55 orang.

Kapolsek kasihan Kompol Supardi mengatakan syukuranya ini dalam rangka juga untuk meningkatkan sinergitas dan semangat persatuan serta kesatuan muspika kasihan dalam menjalankan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Kegiatan syukuran diakhiri dengan doa dipimpin oleh Ustadz PMJ Kang Puji Hartono dan berakhir pukul 14.00 wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB