Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Di Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Telah berlangsung upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2017 di halaman kantor Kecamatan Pandak, Minggu 1 Oktober 2017 jam 07.30 Wib

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Koramil Pandak Kapten Inf Sukarno, sebagai Komandan Upacara Serma Marjono dari Koramil Pandak yang membacakan teks Pancasila diikuti oleh seluruh peserta Upacara dan dilakukan juga pembacaan Pembukaan UUD th 1945, pembacaan Ikrar dan ditutup dengan doa.

Hadir dalam Upacara ini Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Kepala UPT Kecamatan Pandak Ali Suriansyah, Kepala KUA pandak, Lurah Desa se Kecamatan Pandak, Kepala Sekolah SLTA, SMP dan SD se Kecamatan Pandak, Sertaanggota Veteran.

Upacara diikuti oleh 1 pleton PNS Kecamatan, 1 Pleton Perangkat Desa, 1 pleton guru, 5 pleton dari siswa sekolah SMP dan SMA se kecamatan Pandak.

Setelah upacara selesai dilanjutkan ramah tamah diaula kecamatan Pandak. Upacara hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017 di Kecamatan Pandak berlangsung khidmat, berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Pandak. (Sihumas Plsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB