Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Hadiri Pembekalan Calon Krpala Dukuh Karang

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Bertempat di aula balai desa Tirtohargo telah berlangsung kegiatan pembekalan terhadap para calon pamong desa. Senin, 25/03/2019 Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh mewakili camat Kretek Kasi pemerintahan Yuli Astuti SH, Lurah desa Tirtohargo Supriyana S.St, Ketua panitia 7 Juni Yanto Handoko, S.Pdi dan team serta 14 calon.

Adapun lowongan pamong desa Tirtohargo adalah kepala dukuh Karang yang diikuti oleh 6 calon dan calon staf honorer 8 orang warga desa Tirtohargo.

Adapun dalam seleksi desa Tirtohargo bekerjasama dengan pihak ke 3 dalam hal ini UGM Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Maret 2019.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Bripka Winarko SH menyampaikan pembekalan bahwa kami selaku pihak kepolisian dan TNI siap mengawal proses ujian dari mulai pemberangkatan peserta, proses ujian dan penyegelan hasil ujian dari pihak ke 3 sampai ke balai desa Tirtohargo serta apapun hasilnya para peserta di harap untuk menerimanya dengan legowo tidak saling menyalahkan, ucapnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB