Antisipasi Laka Lantas, Polsek Bambanglipuro Pantau Arus Lalu Lintas di Simpang Empat Paker

Posted by tribratanewsbantul on 15:35

Unit Patroli Polsek Bambanglipuro, dipimpin Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersama Kanit Lantas Iptu Tri Wulandani dan anggotanya melaksanakan kegiatan patroli yang ditingkatkan dijalan raya Parangtritis tepatnya di Simpang Empat Paker, Sabtu (30/3/2019)

Kapolsek menerangkan”kegiatan patroli yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan lalu lintas saat liburan weekend.

Patroli sudah menjadi kegiatan rutin, juga merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam menjaga wilayah Hukum Polsek Bambanglipuro agar tetap aman dan kondusif dalam situasi apapun.

“Kami bersama anggota terus pantau arus lalin dan jika arus mulai tersendat segera turun kejalan untuk mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kecelakaan lalu lintas” kata Iptu Tri Wulandani.

Polsek Bambanglipuro melaksanakan patroli dengan menggunakan roda dua dan roda empat setiap siang dan malam, sasarannya daerah rawan kejahatan jalanan dan rawan laka lantas ataupun wilayah yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan”. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:35

0 komentar:

CB