Razia Kendaraan Di Halaman Taman Perwacy Banguntapan, Petugas Sita 4 Botol Miras

Posted by tribratanewsbantul on 09:30

Petugas gabungan dari Polsek Banguntapan, Piyungan, Pleret dan Polsek Dlingo dipimpin oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH melaksanakan operasi cipta kondisi di wilayah Hukum Polsek Banguntapan, Jumat, 29 Maret 2019 pukul 22.00 Wib.

Operasi cipta kondisi ini dalam rangka melaksanakan program Kegiatan Polisi Yang Ditingkatkan (KKYD) guna mencegah aksi Klitih dan gangguan kamtibmas. Kegiatan berupa patroli dan razia kendaraan di halaman Taman Perwacy Banguntapan

Razia kendaraan dilaksanakan dengan memberhentikan kendaraan bermotor baik R2 dari arah utara dan melakukan pemeriksaan dengan sasaran sajam, miras, narkoba, dan pelanggaran lalu lintas dengan hasil menilang 4 pelanggar lalulintas dan menyita tiga botol miras jenis CIU dari MR dan Rendra Bagus Anggoro Putra serta menyita dua botol miras merk the blues dari FA dan MM.

Kegiatan razia kendaraan berakhir pukul 23.00 Wib, berlangsung aman dan lancar. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan patroli diwilayah hukum polsek masing masing antisipasi gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB