Polsek Sewon Siap Amankan Kunjungan Cawapres 01

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH, memimpin langsung pelaksanaan apel Kesiapsiaggaan Personil polsek Sewon dalam pengamanan giat silaturahmi dan istigosah Cawapres nomer urut 1 KH. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An Nur dusun Ngrukem, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (28/03/2019) pagi. Apel kesiapsiaggaan diikuti oleh seluruh personil Polsek tanpa kecuali.

Sementara itu dalam arahannya Kapolsek  berharap kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Cawapres nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan untuk bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek juga menekankan kepada personil baik yang berpakaian preman maupun yang uniforum tetap menjaga keselamatan diri sendiri dan rekan, serta masyarakat. Pengamanan melibatkan petugas dari Kodim, Polda DIY, Brimob dan Polres Bantul.

Semoga selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kendala apapun” harap Kapolsek.  (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB