Kanit Binmas Polsek Pandak Latih Pocil SD Tunjungan

Posted by tribratanewsbantul on 08:15

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiyantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pelatihan Pocil (Polisi Cilik) di SD Tunjungan, Rabu (27/03/2019) jam 15.30 WIB.

Kegiatan pelatihan Polisi Cilik  di SD Tunjungan ini terlaksana atas kerjasama antara Kepala Sekolah Ibu Ngadisah S.Pd dengan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho. Pihak sekolah telak menetapkan kegiatan Polisi Cilik ini sebagai kegiatan ekstra kulikuler untuk Siswa kelas tiga, empat dan lima. Diharapkan dengan pelaksanaan pelatihan ekstra kurikuler Polisi Cilik ini dapat menanamkan jiwa disiplin dan  tanggung jawab. Kegiatan Ekstra kurikuler Polisi Cilik ini dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 15.30 Wib sampai selesai dengan pelatih dari Polsek Pandak Kanit Binmas Iptu Subiantoro dan Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho.

Dalam pelaksanaan pelatihan Polisi Cilik ini Kanit Binmas Iptu Subiantoro dan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan dengan pelatihan baris berbaris untuk menanamkan jiwa disiplin, bertanggungjawab, dan setia kawan sejak dini kepada para siswa SD Tunjungan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB