Personel Polsek Bambanglipuro Sambang ke Tokoh Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit bersama Banit Binmas Bripka Banu M.Hanggoro melaksanakan sambang dan kunjungan ke Tokoh Masyarakat Desa Sumbermulyo Bambanglipuro, Senin (25/3/2019) pagi.

Kali ini sambang dilaksanakan di Tiga tokoh masyarakat yaitu: Kaum Rois Bapak Cipto Sudiro di Dusun Kembangkan, Ibu Endang Setyowati di Dusun Kembangan, Kepala Dukuh Kutu Bapak Wagino.

Sambang kali ini dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan tokoh maskarat Bambanglipuro. Masalah-masalah Kamtibmas dan solusi pemecahannya dibicarakan dalam kesempatan ini. Kendala dan permasalahan yang ada di masyarakatnya juga disampaikan ketiga tokoh masyarakat yang bertujuan meningkatkan hubungan baik Polri dan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Sumbermulyo menerima dengan baik masukkan-masukkan tersebut. Dengan adanya masukkan ini kita berharap peran, tugas pokok dan fungsi dari Polsek Bambanglipuro dalam meningkatkan pelayanan prima dan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dapat terwujud.

Selesai melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas Sumbermulyo bersama Banit Binmas melaksanakan Patroli kewilayahan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB