Polsek Sanden Pam Kampanye Calon DPD RI Di Desa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 06:45

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan Kampanye terbatas dalam bentuk Tatap Muka bersama Calon DPD RI Dapil DIY H. Muhammad Afnan Hadikusumo di Balai desa Murtigading, Sanden, Bantul, Selasa (26/03/2019) pukul 20.00.

Kampanye dengan tema "Ngopi Bareng Kang Afnan" dihadiri Ketua tim kampanye Yusuf Fuad SE dan Shaleh Tjan selaku timses, Drs. H. Muhammad Afnan Hadikusumo Calon DPD RI nomor 30 Dapil Propinsi DIY, Suhadi Ketua PCM Sanden, Ketua Ranting Muhammadiyah se-wilayah Sanden, Ketua Aisyiyah wilayah Sanden, NA, Kokam Sanden, toga dan tomas.

Ketua PCM Sanden mengatakan bahwa tujuan dari pertemuan adalah menyampaikan hasil musyawarah Muhammadiyah DIY tentang perwakilan Muhammadiyah yang akan dicalonkan sebagai calon DPD RI Dapil DIY. Sebagai warga muhammadiyah diharapkan mendukung hasil musyawarah Pimpinan Muhammadiyah, ujarnya.

Ketua timses HM. Afnan menyampaikan kegiatan ini untuk mengkomunikasikan dan mengenalkan Calon DPD RI Drs. H. Muhammad Afnan Hadikusumo. Muhammadiyah harus terlibat secara langsung dan aktif dalam menjaga konstitusi negara. Karena konstitusi Indonesia saat ini terancam oleh oknum yang ingin mengubah konstitusi yaitu Pancasila sehingga Muhammadiyah perlu turut menjaga Bhinneka Tunggal Ika. Kami mengajak warga Muhammadiyah untuk mendukung calon DPD dari Muhammadiyah demi kemajuan Muhammadiyah pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, ujarnya.

Sementara itu, Drs. H. Muhammad Afnan Hadikusumo dalam kampanyenya antara lain mengatakan bahwa sudah banyak yang dilakukan selama menjadi anggota DPD RI diantaranya mengawal RUU Keistimewaan RUU Kepanduan yang diajukan oleh HW dan disahkan, Pengajuan refisi tentang kebencanaan, Advokasi warga Bantul di luar negeri yang terkena hukuman potong tangan, Advokasi program kegiatan pembangunan fisik dan mengawal konstitusi agar tidak dibelok belokan dan sesuai di jalan yang benar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:45

0 komentar:

CB