Polsek Kretek Santuni 14 Anak Yatim Di Desa Tirtosari

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Mewakili Kapolsek Kretek, Panit lalu lintas Iptu Tujiyanto menyerahkan pemberian santunan anak yatim di gedung pertemuan balai desa Tirtosari Kretek. Jum'at,   (29/03/2019) pagi.

Bhakti sosial tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH bersama Forkom Pimcam,Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Lurah dan pamong se kecamatan Kretek, instansi terkait, puluhan masyarakat dan penerima santunan.

Pemberian tali asih yang berupa santunan terhadap anak yatim ini bersamaan dengan pengajian binrohtal Forkom Pincam dan Instansi terkait dengan penceramah Lurah desa Tirtomulyo Drs. Sujadi

Adapun yatim piatu yang disantuni berjumlah 14 anak yang berasal dari beberapa dusun se desa Tirtosari.

Drs Sujadi dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa ada 10 golongan orang dijanjikan Allah diakherat kelak akan diberi pahala besar, kesepuluh tersebut diantaranya : Muslimin, Mukminin, Mafiroh, Khoti'in, Sodikin, Sobirin, Kosi'in, Mustaqimin, Dzakirin.

Iptu Tujiyanto mewakili Kapolsek Kretek yang didampingi para Bhabinkamtibmas dalam kesempatannya secara simbolis berkenan menyerahkan tali asih berupa santunan kepada perwakilan masing-masing anak yatim.

Dalam sambutannya Iptu Tujiyanto memohonkan pamit dan permohonan maaf bahwa Kapolsek Kretek tidak bisa hadir ditengah-tengah acara ini dikarenakan ada tugas yang tidak bisa diwakilkan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Polsek Kretek mempunyai program peduli sesama berupa bakti sosial pemberian tali asih penyantunan kepada anak yatim piatu secara berkesinambungan di lima desa se kecamatan Kretek, ini juga merupakan kepedulian Polsek Kretek terhadap sesama, teriring harapan semoga dengan santunan yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Diakhir sambutannya Iptu Tujiyanto berpesan agar anak-anak rajin beribadah dan belajar yang diiringi dengan doa untuk mencapai cita-citanya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB