Pengamanan Kegiatan Sosialisasi Pemilu Dari KPU Bantul Di Lapangan Paseban Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan kegiatan Sosialisasi Pemilu dari KPU Bantul dengan bentuk konser musik band. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Paseban Bantul dengan tema kegiatan "Pemilih berdaulat Negara kuat ". Sabtu 30 Maret 2019 pukul 18.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan sosialisasi tahapan pemilu serentak tahun 2019a kerjasama dengan event Organizer CV Prima jasa. Tujuan kegiatan adalah sebagai sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada masyarakat umum.Sebagai ketua panitia kegiatan ketua KPU Bantul Bpk Didik Joko Nugroho.

Kegiatan dihadiri oleh Sekda Bantul Drs Helmi Jamharis MM, Ketua KPU Bantul Bpk Didik Joko Nugroho beserta Komisioner KPU Bantul,Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH, Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, Bpk Nuril Hanafi S.Fil dari Komisioner Bawaslu Bantul,Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH,Danramil Bantul Mayor Agus Priyadi SE.

Dalam sambutannya Ketua KPU Bantul Bpk Didik Joko Nugroho menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada malam hari ini, malam hari ini kami dari KPU Bantul mengadakan sosialisasi pemilu tahun 2019,besok jangan golput dan akan memilih DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi,DPRRI,DPD dan Presiden,jangan mau diadu domba dalam pemilu tahun 2019, mari ciptakan pemilu yang damai pada pemilu tanggal 17 April 2019

Sambutan Sekda Bantul Drs Helmi Jamharis MM mewakili Bupati Bantul yang menyampaikan atas nama Kabupaten Bantul menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, harapan kita warga negara memanfaatkan hak untuk berpartisipasi dalam pemilu tahun 2019, dengan sosialisasi ini semoga menambah pengetahuan kita semua. Kegiatan dihadiri 500 pengunjung berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB