Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bantul Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Selasa, 26 Maret 2019 pukul 13.30 wib bertempat di Mandhala Saba (Gedung Induk Lantai III) Komplek Parasamya Kabupaten Bantul dilaksanakan kegiatan Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bantul tahun 2020 dengan tema “Meningkatkan kwalitas SDM dan Infrastruktur untuk penggurangan kemiskinan dan ketimpangan wilayah melalui pembangunan berkelanjutan".

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH, Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos. M . Pol, Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih, Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo ST, Camat se Kabupaten Bantul, Staf ahli Bupati, ketua Darma wanita persatuan Bantul, BUMN dan BUMD se Bantul dan para amu undangan.

Sekretaris Bapeda Bantul Ibu Yuliastiningsih SH MM dalam sambutanya menyampiakan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada kegiatan Musrenbang siang hari ini. Kegiatan ini untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Bantul. Diharapakan mampu menghasilkan masukan dan prioritas pembangunan di Bantul menuju Bantul sehat dan sejahtera

Bupati Bantul Drs H Suharsono dalam sambutanya menyampaikan salam sejahtera kita semua dapat berkumpul di Pemda Bantul dalam kegiatan Musrenbang tahun 2020. Perencanaan yang baik akan menjamin kinerja yang baik dan optimal. Perencanaan pembangunan tahun 2020 agar dilaksanakan secara berkualitas di Kabupaten Bantul. Saya berharap kegiatan ini agar dapat menyusun rencana yang benar untuk mencapai tujuan pembangunan. Mengurangi kemiskinan adalah rencana pembangunan di Kabupaten Bantul

Saya berharap perencanaan pembangunan menjadi jawaban permasalahan di Kabupaten Bantul. Semoga Allah SWT memberikan jalan kepada kita semua dalam pembangunan di Kabupaten Bantul.

Dalam paparanya, bapak Isa Budi Wibowo selaku Kepala Bapeda Bantul menyampaikan bahwa adanya bandara baru di Kulon Progo membawa dampak pembangunan di DIY. Permasalahan di DIY adalah ketimpangan wilayah antara orang kaya dan miskin.

Hari ini kita berencana dan tahun 2020 mulai pembangunan, mari kita tampilkan budaya lokal untuk mendongkrak perekonomian di Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Bantul)

Kegiatan dihadiri 200 ( dua ratus ) peserta,Berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB