Waka Polres Bantul : Beda Pilihan Jangan Putuskan Silaturahmi

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH mengajak tokoh masyarakat Sedayu, untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang.

Selain mengajak untuk menyukseskan Pemilu, Waka Polres juga mengajak kepada tokoh masyarakat bersama-sama warganya, untuk menjaga kamtibmas di wilayah Sedayu, agar tetap kondusif, sehingga nantinya Pemilu 2019 berjalan aman, lancar, damai dan sejuk.

"Mari kita jaga bersama kamtibmas di lingkungan kita agar tetap kondusif, laporkan pada Polisi, jika menemukan hal yang mencurigakan," pesan Waka Polres saat memberikan penyuluhan kepada tokoh masyarakat Sedayu di aula kecamatan setempat, Rabu (27/3/2019).

Lebih lanjut Waka Polres meminta masyarakat tidak memutuskan tali silaturahmi semata gara-gara beda pilihan dalam Pemilu 2019.

"Beda pilihan jangan menyebabkan putus tali sialturahmi. Kita semua masih bersaudara, berkeluarga. Pilihan itu hanya dilaksankan setiap 5 tahun sekali," katanya.

Ia juga meminta masyarakat tetap menjaga iklim kondusif menjelang hari H pencoblosan Pemilu 2019, 17 April 2019.

“Tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketentraman. Jangan sampai karena beda pilihan kemudian kita tercerai berai. Beda pilihan tak masalah, asal kita tetap satu dalam rasa persaudaraan,” tukasnya.

Acara penyuluhan tersebut dihadiri sejumlah Muspika Sedayu, di antaranya Camat Sedayu Drs Fauzan Muarifin, Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarto A.Md, Kasat Binmas AKP Partuti Wijayanti SH, Danramil Kapt. Inf Diya S, Lurah se Kecamatan Sedayu, Komunitas Serigala Malam, Srikandi, toga dan tomas kurang lebih 90 orang. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB