Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Dlingo Rutin Melaksanakan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 07:51

Anggota  Polsek Dlingo setiap harinya melaksanakan patroli rutin, hal ini seperti yang dilakukan anggota piket Shabara Bripka Hermansyah dan anggota lainnya. Senin 25 Maret 2019.

Patroli kali ini mengambil rute dari arah jalan Dlingo - Playen dilanjutkan kearah Patuk dan menyambangi bank BRI dan Bank BPD DIY  serta di tempat pemukiman warga dan di obyek wisata Pinus Pengger Terong.

Dalam patroli ini anggota polsek Dlingo memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat terutama bagi para penjaga bank dan penjaga malam obyek visata alam pinus Pengger. Agar para penjaga malam tetap berhati hati dalam melaksanakan tugasnya dan selalu waspada terhadap kemungkinan kejahatan yang akan terjadi maupun waspada terhadap premanisme.

Dengan adanya patroli ini diharapkan dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas  dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beristirahat maupun yang sedang beraktifitas malam.

Di dalam patroli ini terpantau wilayah hukum polsek Dlingo aman nyaman dan kondusif serta tidak ditemukan adanya tanda tanda gangguan kamtibmas. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB