Pengamanan Jalan Sehat Ulang Tahun KBS Yang Ke 6

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Dalam rangka ulang tahun KBS (Kesatuan Bangsa School)  yang ke 6, Kepala Sekolah Ahmad Nurani menggelar jalan sehat bersama instansi sekecamatan sedayu dan masyarakat sekitar dengan peserta kurang lebih 1000 orang, Sabtu, 30 Maret 2019 pukul 06.30 wib.

Jalan sehat, Star dimulai dari KBS ke arah utara sesampai di SMAN 1 Sedayu belok kebarat  masuk kejalan bulak sawah perempatan, belok ke selatan dan Kembali ke KBS dengan jarak tempuh kurang lebih 3 km.

Ketua penyelenggara bapak Trisna menyampaikan bahwa acara yang akan digelar disamping gerak jalan, juga dilakaanakan  Sunatan Massal, donor darah, dan pemberian sembako kepada 500 orang anak yatim

Sekolah kesatuan bangsa yang terdiri dari SMP dan SMA ini mempunyai siswa  sebanyak 350 siswa yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, yang letaknya  berdampingan dengan universitas Mervu Buana Jalan wates, Argomulyo Sedayu Bantul.
Sekolah KBS merupakan sekolah faforit di Yogyakarya, dalam proses belajar mengajar dengan bahasa inggris, sehingga mampu bersaing dengan pelajar internasional.

Dan setelah jalan sehat finis kembali ke KBS, kemudian istirahat ditempat yang ditentukan sambil menikmati hiburan dan pembagian dorprise mendapat pengamanan dari Anggota Polsek Sedayu, situasi kondusif. (Humas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB