Antisipasi Kejahatan Jalanan, Petugas Gabungan Polsek Rayon 1 Patroli Di Wilayah Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 07:48

Petugas Gabungan Rayon I terdiri dari anggota Polsek Kasihan, Polsek Sedayu, Polsek Pajangan dan Polsek Pandak melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa operasi cipta kondisi dipimpin oleh Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH didampingi Kanit Reskrim Kasihan Iptu  Arujiyanto, Jumat (29/03/2019) malam.

Sasaran giat operasi Cipta kondisi ini yaitu kejahatan jalanan (Klitih), Sajam, Miras, Narkoba, Handak, curas, curat dan barang lainya yang bisa mengganggu kamtibmas.

Pelaksanaan operasi yaitu dengan dengan patroli di wilayah hukum Kecamatan Kasihan dan melakukan operasi pemeriksaan kendaraan dan orang di Semar Billiard dan Futsal jalan Nitiprayan Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Namun hasilnya dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan pelanggaran hukum maupun barang bukti.

Dalam kesempatannya saat patroli para petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan ke polisi bila melihat hal hal yang mencurigakan. Kemudian kepada anak-anak yang bergerombol dijalan dilakukan pemeriksaan dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam.

Selesai patroli diwilayah hukum Polsek Kasihan, para petugas melanjutkan patrolinya ke wilayah hukumnya masing masing. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB