Pengamanan Pagelaran Ketoprak Mataram Di Balai Desa Murtigading Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:51

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Aiptu Sabari menghadiri dan melaksanakan pengamanan Pagelaran Ketoprak Mataram di Balai Desa Murtigading, Sanden, Bantul, Jumat (29/03/2019) pukul 20.00 Wib.

Pagelaran Ketoprak Mataram  tersebut diselenggarakan oleh Paguyuban Abdi Dalem Karaton Ngayogjokarto Hadiningrat Kabupaten Bantul dengan mengambil judul "Jumenengan Adipati Anom (Purbo Kastowo) dengan Bintang Tamu Dalijo dan Rini.

Acara dihadiri anggota DPRD Propinsi DIY KPH. Purbodiningrat, SE, MBA, Lurah Desa Murtigading beserta Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Babinsa, Ketua Panwascam Sanden H. Karyanto dan anggota, Ketua BPD dan anggota, Ketua abdi dalem serta penonton dari warga sekitar.

Lurah Desa Murtigading Drs Sutrisno dalam sambutanya menyampaikan atas nama Pemerintah Desa Murtigading mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah hadir pada acara Pagelaran Ketoprak Mataram. Dan juga kepada Paguyuban Abdi Dalem atas kerja samanya dalam menyelenggarakan pagelaran ketoprak di Balai Desa Murtigading. Pemerintah Desa merasa bangga dan sangat mendukung acara pementasan Seni Budaya Ketoprak Mataram. Kalau bukan kita siapa yang akan menjaga dan memelihara budaya kita," ucap Lurah Desa Murtigading.

Anggota DPRD Propinsi DIY KPH Purbodiningrat, SE, MBA dalam sambutanya mengajak kepada semua masyarakat untuk menjaga dan memelihara budaya yang kita miliki. Karena budaya adalah salah satu pemersatu bagi kita, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB