Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Pertemuan Rutin Kampung KB Dilanjutkan Sambang Kamling Ke Pos Ronda

Posted by tribratanewsbantul on 08:03

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari menghadiri Pertemuan Rutin Kampung KB Dusun Karangayar di rumah Mustofa Dukuh setempat, Selasa malam (26/03/2019) jam 20.00 Wib.

Pertemuan rutin Kampung KB dihadiri Drs Sapto Priono MM dari Kebudayaan Bidang Pelestarian Kebudayaan, Ketua PLKB Sanden Purwanto, Ketua Kampung KB Winardi, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari, Babinsa, Dukuh Karanganyar serta anggota kampung KB. Kegiatan ini rutin dilaksanakan demi kemajuan kampung KB.

Selesai mengikuti pertemuan rutin Kampung KB, Brigadir Tohari bersama Babinsa melaksanakan sambang kamling ke Pos Ronda Dusun Merten dan Dusun Daleman Gadingharjo. Sambang kamling dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan kegiatan patroli malam hari guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Tohari menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan lingkungannya khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya dengan saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan kondusif.

Brigadir Tohari mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, selain itu dengan kegiatan sambang di pos-pos kamling akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB