Kapolsek Sewon Hadiri Sosialisasi Pemungutan Suara

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Kamis, 28 Maret 2019 pagi bertempat di aula Kecamatan Sewon Bantul berlangsung sosialisasi pemungutan suara pemilu 2019 dihadiri oleh Kapolsek Sewon Kompol Paimun, SH, Sekcam Sewon Ibu Hartini, SIP, MM, Komandan Rayon Militer 04 Sewon diwakili Serka Agus Riyanto, Ketua PPK Sewon Junaedi Supriyatno, Anggota PPK Sewon sekaligus sebagai narasumber  bapak Thamrin Isnawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panwascam Sewon Ikhwan Makrus F., Lurah Desa se Kecamatan Sewon, Kepala Dukuh se Kecamatan Sewon, Ketua BPD se Kecamatan Sewon, KPPS ,Tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Sekcam Sewon menyampaikan pemerintah Kecamatan Sewon sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia penyelenggara kegiatan ini, diharapkan nantinya seluruh petugas dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan tentunya pemilu akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Sebelum menutup sambutannya Sekretaris Kecamatan Sewon juga menyampaikan pemilu 2019 akan segera dimulai dan demi kelancaran terselenggaranya pesta demokrasi tersebut merupakan tanggungjawab bersama

Selesai sambutan Sekcam Sewon Ibu Hartini, SIP, MM dilanjutkan dengan sosialisasi Pemilu oleh PPK Sewon.

Dalam kesempatan tersebut Thamrin Isnawan sebagai narasumber menyampaikan Bimtek akan segera di laksanakan dalam waktu dekat ini,  yang tentunya dilaksanakan oleh masing masing PPS secara bersamaan. Di harapkan dengan dilaksanakannya bimtek ini petugas yang berada di TPS tidak mengalami kesulitan jika menghadapi suatu permasalahan yang mungkin akan terjadi pada saat pelaksanaan pencoblosan.

Sementara itu sebelum acara sosialisasi tersebut Kapolsek Sewon menuturkan Polsek Sewon berpartisipasi aktif dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu 2019 kepada masyarakat dan bersama – sama untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sampai dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berakhir dengan aman, lancar dan sukses,  tentunya dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagian garda terdepan, didukung dengan patroli yang lebih insentif, tuturnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB