Pelepasan Purna Tugas Ipda Taryadi anggota Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Polsek Sanden Polres Bantul mengadakan kegiatan Pelepasan Purna Tugas anggotanya di halaman Mapolsek setempat, Kamis pagi (28/03/2019) pukul 09.00 Wib. Personil Polsek Sanden yang menjalani purna tugas TMT 1 April 2019 adalah Ipda Taryadi yang srhari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden.

Kegiatan ini adalah wujud penghargaan kepada anggota Polri khususnya Polsek Sanden yang memasuki masa purna tugas. Hal tersebut merupakan babak baru bagi seorang abdi bhayangkara negara untuk kembali mengabdi di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta yang diwakili Kanit Sabhara Aiptu Sumpana karena sedang ada tugas ke Polda DIY, dalam kesempatannya mengucapkan bnayak terima kasih kepada Ipda Taryadi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polsek Sanden. Meskipun telah purna tugas, kami berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga serta terus berkarya dan berbuat yang terbaik, berfikir positif, menggunakan ilmu dan pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk terus mengabdi di lingkungan  masyarakat, pesan Kanit Sabhara.

"Selamat atas purna tugas kepada Ipda Taryadi yang telah lulus dengan baik dalam mengemban tugas sebagai abdi negara dan mendapat balasan pahala dari Allah Swt", pungkas Kanit Sabhara.

Sementara itu, Ipda Taryadi dalam kesempatan tersebut merasa terharu atas penghargaan yang diberikan Polsen Sanden dalam menghadapi purna tugas. Banyak kesan selama berdinas di Sanden, diantaranya persaudaraan yang sangat baik. Lebih lanjut Ipda Taryadi berpesan kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam bertugas dengan dilandasi iman, taqwa karena masyarakat masih mengharapkan kehadiran polisi dalam harkamtibmas.

Sedangkan Lurah Desa Srigading mewakili masyarakat Srigading mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Selama bekerja sebagai Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Ipda Taryadi sangat loyalitas dan disiplin dalam melayani masyarakat. Beliau benar - benar sebagai panutan, mitra dan sahabat yang sangat melekat di masyarakat, ujar Lurah Desa Srigading, Wahyu Widodo, SE.

Acara Pelepasan Purna Tugas Ipda Taryadi dihadiri para Kanit, Kasi, Ka SPKT, Lurah Desa Srigading dan seluruh anggota Polsek Sanden. Dalam kesempatan tersebut, Keluarga besar Polsek Sanden, Unit Binmas dan Lurah Desa Srigading mmeberikan cindera mata kepada Ipda Taryadi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB