Petugas Polsek Gabungan Rayon 2 Laksanakan KKYD di Depan Balai Desa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan jalanan, petugas gabungan Rayon 2 yaitu Polsek Sanden, Polsek Srandakan Polsek Bambanglipuro, Polsek Pundong dan Polsek Kretek melaksanakan giat KKYD berupa razia kendaraan, Rabu malam (27/03/2019) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) ini rutin dilaksanakan setiap malam hari. Untuk malam ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sanden yakni di depan Balai desa Srigading Jalan Samas, Sanden, Bantul. KKYD dinilai masih efektif yang bertujuan untuk menekan adanya kejahatan jalanan (klitih) yang sangat meresahkan masyarakat serta menekan angka kriminalitas sehingga program ini akan terus ditingkatkan.

Sasaran utama dalam razia ini adalah surat - surat kendaraan, sajam, handak, senpi, miras, narkoba serta barang-barang berbahaya lainnya. Harapannya dengan kegiatan tersebut dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah Sanden.

Selama kegiatan berlangsung petugas tidak menemukan pelanggaran tindak pidana, selanjutnya giat dilanjutkan dengan patroli di wilayahnya masig masing. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB