Polsek Srandakan Rutin Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Sebelum apel pagi, anggota Polsek Srandakan yang dipimpin langsung Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto melaksanakan kegiatan rutin pos pagi di penggal-penggal jalan wilayah kecamatan Srandakan, Kamis (28/02/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan tugas pos pagi tersebut, para petugas dengan gerakan turlalin serta bunyi peluit, mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah maupun pengguna jalan lainnya.

Pos pagi yang tergelar diantarannya di simpang 3 Sapuangin, depan SD Mangiran, simpang 3 Margoasih, Simpang 4 Bandung, SDN 1 Srandakan, Bundaran Srandakan, depan SMAN 1 Srandakan, depan SMPN 2 Srandakan, depan SD Godegan dan depan SD Muhamadiyah Gunturgeni Poncosari Srandakan.

Disamping itu dalam pelaksanaan tugas petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Diharapkan dengan kegiatan pos pagi dapat tercipta kamtibcar lantas, sehingga masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman, serta tidak terhambat sampai ke tujuan.

Setelah melaksanakan pos pagi anggota Polsek Srandakan kembali ke Mako Polsek Srandakan untuk melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB