Bagren Polres Bantul Supervisi ke Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Kabagren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti SH bersama anggotanya Aipda Totok, Bripka Jalis, Bripka Tedy, Bripka P Supendi, Bripda Erni dan Penda I Titik mengunjungi Mapolsek Kretek dalam rangka supervise, Kamis (31/10/2019) siang.

Dalam kunjungannya di Polsek Kretek, tim supervisi disambut oleh Panit Sabhara Iptu Paidi beserta para Panit, Ka Pospol, Ps.Kasi dan anggota Polsek Kretek.

Dalam kesempatannya Panit Sabhara Iptu Paidi mewakili Kapolsek Kretek mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan tim supervisi Kabagren beserta jajaran dari Polres Bantul di Polsek Kretek ini.

Lebih lanjut Iptu Paidi memperkenalkan para Panit, Ps.Kasi dan anggota Polsek Kretek yang turut menyambut kehadiran tim supervisi.

Sedangkan Kabagren Kompol Nunuk Widiastuti SH dalam arahannya menyampaikan mengenai Zona Integritas yaitu predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi,khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik/masyarakat.

Bahwa menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagaian besar manajemen perubahan, tatalaksana, sistem manajemen SDM, pengawasan serta penguatan akuntabilitas kinerja, pungkasnya.

Selesai memberikan pengarahan terhadap anggota Polsek Kretek, tim mengadakan pemeriksaan terhadap beberapa unit, yang diantaranya unit Sabhara, Binmas, Intel, Serse, Lalu Lintas dan Pospol Angkruksari. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB