Keluarga Besar Polsek Sanden Takziah ke Rumah Almarhumah Supartinah di Dusun Karanganyar

Posted by tribratanewsbantul on 10:35

Keluarga besar anggota Polsek Sanden melaksanakan takziah ke rumah almarhumah Supartinah di Dusun Karanganyar  RT 01 Gadingharjo, Sanden, Bantul, Selasa pagi (29/10/2019) jam 10.00 WIB.

Rombongan melayat dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan diikuti Kanit Binmas Iptu Tri Haryana, Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kasium Aiptu Asri Suwarta, Kasihumas Aiptu Mohtar dan perwakilan anggota dari semua fungsi kepolisian.

Almarhumah Ibu Supartinah meninggal dunia di usia ke 72 tahun karena sakit. Menurut rencana almarhumah akan dikebumikan pada hari ini juga pada pukul 14.00 Wib di pemakaman umum dusun setempat.

Melayat ke rumah warga yang meninggal dunia merupakan agenda rutin yang dilakukan Polsek Sanden jika ada warga masyarakat di wilayah Sanden yang meninggal dunia. Ini sebagai wujud rasa empati anggota Polsek Sanden sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin saat memimpin rombongan takziah atas nama pribadi maupun dinas mewakili keluarga besar Polsek Sanden menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Supartinah.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB