Listrik Mati, Sebuah Rumah di Srandakan Terbakar Akibat Lilin Menyala

Posted by tribratanewsbantul on 11:18

Sebuah rumah di Dusun Jragan 1 Desa Poncosari Srandakan Bantul hangus akibat kebakaran. Insiden ini terjadi saat terjadi pemadaman listrik pada Senin (28/10/2019) malam,

Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto, menjelaskan peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah milik Sirojudin (60) itu terjadi diduga karena pemilik rumah menyalakan lilin.

Dijelaskan, sekitar pukul 17.30 WIB istri Sirojudin, Suhartati menyalakan lilin didalam  kamar dan ditaruh diatas meja, lalu ditinggal ke masjid yang berjarak sekitar 30 m dalam kondisi lilin masih menyala.

“Jelang sholat isya’ api ternyata telah berkobar membakar rumah korban,” jelas Muryanto.

Anggota Polsek Srandakan bersama warga sekitar yang berada di lokasi berusaha membantu dengan mengevakuasi barang-barang di dalam rumah yang masih bisa diselamatkan.

Tak berselang lama, mobil pemadam kebakaran milik BPBD Bantul tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman. Selang beberapa saat api akhirnya berhasil dipadamkan.

Sementara itu, korban Sirojudin hanya bisa pasrah mendapati rumahnya hangus terbakar. Atas kejadian tersebut, ditaksir kerugian materiil hingga jutaan rupian. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB