Pengamanan Lomba Senam Kreasi Di Balaidesa Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 06:47

Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi menghadiri lomba senam kreasi di gedung olah raga balai desa Mulyodadi Bambanglipuro, Bantul. Minggu (27/10/2019) pagi.     

Lomba senam Kreasi ini diselenggarakan oleh PKK desa Mulyodadi dalam rangka rangkaian giat Pordes Mulyodadi tahun 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH dan Dukuh se desa Mulyodadi, Peserta 16 Pedukuhan Mulyodadi beserta ratusan warga masyarakat.

Lomba Senam Kreasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Desa Mulyodadi sadar akan pentingnya olahraga untuk kesehatan.

Lurah Mulyodadi dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, namun diharap warga masyarakat jangan sampai dalam berolah raga ini karena lomba, jadikan olah raga atau senam sebagai kebutuhan untuk menjaga kesehatan.

Lomba senam kreasi se desa Mulyodadi ini dengan hasil juara I regu senam pedukuhan Kraton, juara II pedukuhan Warungpring, juara III pedukuhan Mejing serta juara harapan 1 dari pedukuhan Carikan.

Selama berlangsungnya kegiatan dalam keadaan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek  Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB