Personel Polsek Jetis Amankan Sarasehan Lintas Golongan

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Personel Polsek Jetis mengamankan kegiatan Sarasehan Lintas Golongan dengan tema "Merajut Keberagaman Menuai Kebersamaan" di Pendopo Balai Desa Canden,Jetis,Bantul, Minggu malam (27/10/2019).

Sarasehan Lintas Golongan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMA N 1 Jetis (IKA MANIS) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Canden dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono mewakili Kapolsek Jetis menghadiri giat tersebut.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati bantul Drs Abdul Halim Muslih, Anggota DPRD Kab Bantul, Jajaran Forkopimcam Kec Jetis,Tokoh / mahasiswa UAD yang berasal dari Merauke,Papua,serta para Tokoh agama dari NU, Muhammadiyah, serta dari Gereja Ds Canden.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul menyampaikan bahwa warga negara Indonesia adalah berasal berbagai macam suku, agama dan kebudayaan yang berbeda oleh karena itu momen Sumpah Pemuda mengingatkan kita betapa pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

"Bahwa perbedaan perbedaan itu bisa menjadi sumber konflik tetapi saya yakin dan percaya para generasi muda milenial kita memiliki pemikiran yang rasional dan obyektif sehingga tidak mudah di hasut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,dan semakin memperkuat Persatuan dan Kesatuan Indonesia," jelasnya.

Kegiatan sarasehan diisi dengan tanya jawab serta pemberian bantuan bibit pohon dari mahasiswa UAD kepada masyarakat Desa Canden.

Selama kegiatan berlangsung,Jajaran Polsek Jetis dipimpin Kanit Provos Iptu Juwahir bersama Bhabinkamtibmas Desa Canden Aiptu Heri Pratama, Babinsa dan FPRB Desa Canden laksanakan pengamanan,kegiatan berlangsung aman dan tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB