Pengamanan Giat Mujahadah Dan Pengajian Hari Jadi Desa Sidomulyo Yang Ke 73

Posted by tribratanewsbantul on 06:45

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH hadiri Mujahadah dan Pengajian Umum dalam rangka Perayaan Hari Jadi Desa Sidomulyo ke 73, Jumat (27/10/2019) malam.

Peringatan hari jadi di Desa Sidomulyo digelar dengan sederhana dan dirayakan oleh masyarakat sekitar jajaran pemerintah desa toga tomas dengan acara Doa bersama.

Seperti yang disampaikan Babinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto bahwa Peringatan hari jadi Desa Sidomulyo kali ini di kemas dengan sederhana dengan acara Mujahadah dan Pengajian yang disampaikan oleh Kh. Azhari Abta dari Sleman.

Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd selaku Ketua Panitia peringatan hari jadi desa Sidomulyo menyampaikan acara seperti ini perlu di laksanakan sebagai tanda bertambahnya usia desa, sekaligus evaluasi apa yang sudah di lakukan dan apa yang perlu di lakukan sehingga kedepannya Desa Sidomulyo bisa lebih maju dan sejahtera dengan mengacu pada prioritas visi dari Pemerintah Kabupaten Bantul di bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan serta penurunan kemiskinan.

Secara simbolis peringatan hari jadi Desa Sidomulyo di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Jetis di berikan kepada Lurah Desa Trimulyo. Sebagai inti peringatan hari Jadi Sidomulyo dengan inti Tausiyah oleh K.H. Azhari Abta menyampaikan "Hidupnya kehidupan harus di dukung dengan ilmu, keadilan/kebijakan, para ahli ekonomi dan doanya para rakyat kecil. Sedangkan matinya kehidupan dengan matinya para ulama, para umaroh, orang kaya dan matinya orang fakir".

Selama kegiatan berlangsung Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh peronil Polsek Bamnanglipuro dibantu FKPM dan Linmas berakhir dalam keadaan aman tertib. (Humas Plsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:45

0 komentar:

CB