Pengamanan Pentas Jathilan Di Dusun Gerso Trimurti Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Pada hari Minggu, 27 Oktober  2019 dimulai pada pukul 14.00 wib bertempat dirumah Bapak Heru Purwanto dusun Gerso Rt. 09 Trimurti Srandakan telah berlangsung pentas seni budaya jathilan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pentas seni Jathilan tersebut diselenggarakan oleh paguyuban Angger Mudha Budaya dusun Gerso.

Hadir dalam acara tersebut oleh Bupati Bantul Drs.H. Suharsono, Kapolsek Srandakan kompol B. Muryanto, Camat Srandakan Anton Yulianto AP, Danramil 017 Srandakan, Kepala Desa Trimurti Bapak Agus Purwaka, ST, Bhabinkamtibmas Trimurti Brigadir Eko Rustamaji, Babinsa Trimurti Sertu Sujiyanto, Toga dan Tomas Dusun Gerso dan sekitarnya Sekitar 500 penonton.

Ketua panitia mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati Bantul yang mana telah menyempatkan waktu berkenan hadir dalam acara tersebut. Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah menyuport baik pikiran tenaga maupun materi sehingga pagelaran jathilan dapat terlaksana dengan baik.

Bupati Bantul mengucapkan terima kasih karena telah mengundang dan sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang bersifat nguri nguri budaya. Kepada elemen elemen masyarakat yang sekiranya membutuhkan dana untuk kegiatan kesenian disarankan agar mengajukan proposal kepada Bapak Bupati. Selama menjabat masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan akan tetapi telah banyak juga insfrastruktur yang mendukung pariwisata kabupaten Bantul yang telah terwujud dan saat ini dalam proses pembangunan Mangunan dan daerah cino mati Pleret. Mohon doa restu kepada masyarakat agar bisa berkesempatan menyelesaikan pekerjaan yang telah dimulai.

Selama kegiatan Pentas seni budaya jathilan berlangsung mendapat pengamanan dari petugas Polsek Srandakan dan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB