Silaturohmi Akbar Jaga Warga Desa Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri Silahturohmi Jaga Warga Desa Tamantirto di Aula Balai Desa lantai I, Tamantirto, Kasihan, Bantul,  Sabtu (26/10/2019) pukul 20.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh komunitas  Jaga Warga TKCY Desa Tamantirto  dalam rangka Silahturohmi Akbar Anggota TKCY dan Jaga Warga yang dihadiri oleh  Lurah Desa Tamantirto bapak Wisnu Ardi,  Pengurus dan Anggota Jaga Warga TKCY serta Bhabinkamtibmas Tamantirto.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak untuk para perangkat desa lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak para perangkat Desa Tamantirto untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas serta meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama warga.

“Apabila perangkat desa maupun Jaga Warga  yang mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Kasihan agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat,” pesan Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH.

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menerangkan bahwa kegiatan sambang maupun silaturahmi merupakan suatu langkah Polisi untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam memelihara kamtibmas yang ada disekitar lingkungannya, karena pada dasarnya Polisi tidak akan bisa dengan tenaga, pikiran dan kemampuannya mampu menyelesaikan semua permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat tanpa adanya peran aktif dari masyarakat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB