Pembinaan Linmas Oleh Kanit Binmas Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 07:55

Kanit  Binmas Polsek Imogiri Kompol Suhariyono  menjadi narasumber dalam acara pembinaan Linmas tentang Peran serta Linmas dalam rangka meningkatkan kesadaran dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Aula Desa Tegalrejo Imogiri Bantul. Rabu (30/10/2019) malam.

Kegiatan ini diselengarakan oleh pemerintah Desa Girirejo dalam rangka meningkatkan kesadaran dan partisipasi linmas dalam  menjaga kamtibmas.

Pembinaan anggota Linmas di Aula Kelurahan Girirejo Kecamatan Imogiri ini diikuti oleh puluhan para anggota linmas beserta ketua RT dan RW se- Kelurahan Girirejo.

Kanit Binmas Polsek Imogiri Kompol Suhariyono  sebagai narasumber diacara ini, memberikan arahan tentang tugas, fungsi dan wewenang anggota linmas dalam membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

”Karena Polri tidak mungkin bekerja sendiri tanpa dukungan dari Linmas dan masyarakat karena masalah keamanan merupakan tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Lanjutnya, Kompol Suhariyono  berharap anggota linmas bisa menjadi motor penggerak kegiatan poskamling. Harapannya Kedepan nantinya Linmas harus cepat  memberikan informasi ke Kepolisian manakala ada kejadian yang berhubungan dengan kamtibmas.

“Sinergitas Polri dan anggota Linmas sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan di wilayah agar terciptanya suasana yang tertib, aman dan nyaman,” harapnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB