Kanit Binmas Polsek Pandak Pimpin Apel di SD Ciren

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiyantoro melaksanakan apel bersama Guru dan Siswa SD Ciren, Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (28/10/2019) jam 08.00 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD Ciren Sri Nuryani Samsiatun Munawaroh, Kanit Binmas Polsk Pandak Iptu Subiantoro, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Staf Binmas Bripka Nuschi Vera Kristi, Guru, Karyawan dan siswa-siswi SD Ciren.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91 tahun 2019 ini Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menjadi pemimpin apel siswa-siswi SD Ciren. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Binmas Polsek Pandak dengan Kepala Sekolah SD Ciren. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan motivasi kepada siswa-siswi SD agar lebih rajin belajar, taat tata tertib sekolah, sopan, menghormati Guru dan Orang tua.

Dalam arahannya Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menyampaikan dengan semangat memperingati hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 dengan temq Bersatu Kita Maju. Mari kita generasi muda indonesia bersatu untuk membangun negri ini. Sebagai generasi muda penrus bangsa siswa-sis2i SD Ciren harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar berperan aktif dalam kancah internasional. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB