Kanit Binmas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Akbar Hari Jadi Desa Guwosari Ke 73

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Purwanto dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Aipda Suprihandono, SH  bersama Forkompincam Pajangan menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Hari Jadi Desa Guwosari Ke 73 dengan tema "Sung Tulodho Laku Utama Nyawiji Anggayuh Guwosari Inklusi" di Alun Alun Desa Guwosari Pajangan Bantul, Kamis malam (24/10/2019).

Acara dimeriahkan oleh Hadroh Madukuro Bantul Barat dan pengajian diisi oleh Ki Miko Cakcoy Pathoknegoro.

Carik Desa Guwosari Faza mengatakan Tema Guwosari Inklusi dimaksudkan kedudukan Lurah Pamong dan masyarakat sama, kita bersatu dan saling membantu untuk kemajuan desa Guwosari.

Sekcam Pajangan Muji Sungkana, SE dengan peringatan Hari lahir Desa Guwosari ke 73 dengan tema Nyawiji Bangun Guwosari membawa rahmat, berkah, manfaat dan kemajuan untuk Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Pemerintah Daerah DIY dan negara Indonesa.

Ki Miko Cakcoy Pathoknegoro dalam pengajiannya menitik beratkan pada rukun Islam yang diibaratkan tokoh Wayang Pandawa untuk meningkatkn iman dan taqwa kita kepada Alloh SWT. Acara berakhir dengan aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB