Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Takziah di Rumah Duka Almarhum Sukimin di Dusun Ngentak

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka bersama Babinsa takziah ke rumah almarhum Sukimin di Dusun Ngentak, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Selasa (29/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Almarhum Sukimin meninggal pada usia umur 55 tahun meninggal pada hari Senin 28 Oktober  2019 pukul 19.00 WIB di rumah duka karena sakit, Almarhum akan  dikebumikan pada hari ini Selasa 29 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB di pemakaman Dusun Ngentak Bangunjiwo Kasihan Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Sukimin. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB