Kapolsek Pundong Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda sekecamatan Pundong di halaman Kecamatan Pundong Bantul.  Senin 28 Oktober 2019 pukul  07.30 WIB.

Upacara di ikuti oleh seluruh instansi se-kecamatan pundong, camat pundong, Danramil Pundong, pamong desa, kepala sekolah,perwakilan PGRI serta siswa-siswi dari perwakilan SMA / SMK, perwakilan siswa siswi SMP / MTsN, perwakilan siswa siswi SD / MI.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema "bersatu Kita maju", tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, Sehat, cerdas kreatif, inovatif, Mandiri, demokratis bertanggungjawab, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.

Upacara berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek dan Koramil Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB