Technical Meeting Turnamen Bolla Volly Di Dusun Grogol VII Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 07:31

Mewakili Kapolsek Kretek, Panit Intel Aiptu Supadi didampingi Bhabinkamtibmas Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri kegiatan pelaksanaan Technicel Meeting Turnamen Bola Voli antar Kampung se Kabupaten Bantul tahun 2019 di Joglo Padukuhan Grogol VIII, Parangtritis, Kretek, Bantul. Sabtu, 26/10/2019 malam.

Technical Meeting dalam rangka persiapan pertandingan/Turnamen Bola Voli  "Hastha Aswanda Cup ke I tahun 2019 " ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Pedukuhan Grogol VIII, Parangtritis, Kretek.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari PBVSI Kabupaten Bantul  Madiyono, Babinsa, Kepala dukuh Grogol VIII Rugito, Ketua Panitia Turnamen Kelik Nugroho, perwakilan dari 32 club yang akan mengikuti turnamen dan puluhan tamu undangan.

Kepala Dukuh Grogol VIII Rugito dalm sambutannya mengucapkan selamat datang kepada perwakilan dari PBVSI Kabupaten Bantul, Perwakilan dari Polsek Kretek dan perwakilan club peserta turnamen, kami berharap turnamen bisa berlangsung dengan tertib tanpa hambatan serta perlu menjaga sportifitas dalam pertandingan.

Adapun ketua panitia Kelik Nugroho mengucapkan terimakasih kepada perwakilan club2 bola voli yang telah hadir dalam kegiatan technical meeting ini serta terima kasih telah ikut andil dalam turnamen.

Bahwa turnamen ini akan diikuti oleh 32 tim/club dengan total hadiah 20 juta masing – masing, juara I Rp 10 juta, juara II Rp 7 juta, juara III Rp 5 juta dan juara IV Rp 3 juta, panitia juga akan menyiapkan hadiah untuk pemain terbaik, tosser terbaik masing Rp 2.500.

Sedangkan tiket tanda masuk dan biaya parkir untuk babak penyisihan Rp 10.000 perorang dan untuk babak 8 besar tanda masuk Rp 15.000, serta dalam semifinal dan final Rp.20.000,00, ujarnya.

Sedangkan perwakilan PBVSI Madiyana dan Yuyun dalam sambutannya menyampaikan beberapa tehnis pertandingan, baik itu pemain maupun waktu pertandingan, untuk pemain luar diperbolehkan tiga orang, yaitu 1 pemain luar Bantul masih wilayah DIY, 2 atau 3 pemain dari wilayah Bantul, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian dan pembagian pool yang berakhir pada pukul 22.00 wib berjalan kondusif. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:31

0 komentar:

CB