Pengamanan Pelantikan Pj Dukuh Plesedan Di Aula Desa Srimulyo Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Personil Polsek Piyngan mengamankan Pelantikan Pj Dukuh Plesedan di Aula Desa Srimulyo Piyungan Bantul. Senin, 28 Oktober 2019 pukul 09.45 Wib.

Pelantikan dihadiri oleh Kapolsek Piyungan diwakili Panit Binmas Aiptu Sayudi, Panit Intelkam Ipda Danang HW, SH, Bhabin Srimulyo, Brigpol Suwarno, Lurah Srimulyo, Tutik Nurhayati, S.Sos, Pamong desa dan Dukuh se Srimulyo, BPD, LPMD dan PKK Desa Srimulyo, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

Dalam pelantikan ini dibacakan Surat Keputusan Lurah Desa tentang Pemberhentian dengan hormat Jabatan dukuh Plesedan bapak Suprihanto dan Skep pengangkatan Pj Dukuh Plesedan bapak Sutrisno.

Dalam sambutannya, Lurah Srimulyo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran tamu undangan, ucapan terimkasih kepada Bp. Suprihanto yang selama hidupnya mengabdikan diri sebagai pamong desa srimulyo, dan ucapan selamat kepada Bp. Sutrisno atas dilantik menjadi Pj. Dukuh Plesedan semoga mampu mengemban tugas dua pedukuhan Duwet Gentong dan Plesedan.

Selama menjadi Pj Lurah saya akan mengawal Srimulyo hingga dilantiknya Lurah Definitif yang baru. Desa akan mengikuti lomba Pengelolaan Air Bersih dan saat ini akan diadakan Verifikasi lapangan di Banyumili Dusun Kaligatuk, Srimulyo mohon doa restu agar bisa jadi juara satu seperti dalam lomba desa yang lalu.

Kegiatan Pelantikan Pj Dukuh Plesedan selesai pada pukul 10.10 Wib, selama berlangsung dalam keadaan aman. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB