Kapolsek Pandak Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menjadi Inspektur Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 di Halaman Kantor Kecamatan Pandak, Bantul, Senin (28/10/2019) jam 07.30 Wib.

Adapun sebagai Komandan Upacara Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH dan Perwira Upacara Kanit Provos Polsek Pandak Iptu Parmanta.

Hadir dalam upacara tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Kepala Puskesmas Pandak, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, TNI, POLRI, ASN, Pamong Desa, Siswa SD dan SMP Se Kecamatan Pandak.

Dalam amanat Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela yang mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Tokoh Pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor Pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutihan NKRI.

Adapun tema Hari Sumpah Pemuda ke 91 adalah Bersatu Kita Maju dengan tujuan menegaskan komitmen Pemuda bahwa dengan persatuan kita dapat mewujudkan Cita-cita Bangsa. Pemuda Indonesia harus memiliki karakter tangguh yang memiliki karakter moral, Kinerja, Beriman, Jujur, Santun, dan disiplin.

Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasivagar berperan aktif dalam kancah internasional. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB