Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Cek Penggunaan Dana Desa

Posted by tribratanewsbantul on 06:33

Dalam rangka mengawal penggunaan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit bersama Lurah Desa Sumbermulyo, Tim TPK dan Tim Pendamping Lokal Desa (PLD) Desa Sumbermulyo melaksanakan kegiatan pengecekan pembangunan penggunaan dana desa, Rabu (02/10/2019) siang.

Adapun lokasi yang dikunjungi, yaitu pembangunan bangket Talud di dusun Samen, Cor Blok Jalan dusun Kedon, Cor Blok Jalan di Dusun Plumbungan, cor Blok Jalan didusun Gedokan dan Bangket Talud di Dusun Bondalem Bekelan

Kegiatan pelaksanaan pengecekan tersebut dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan pembangunan jalan cor blok sudah terlaksana sebagaimana mestinya. Sementara Bhabinkamtibmas Sumbermulyo turun langsung ke lapangan menyampaikan bahwa semua program dan anggaran dilaksanakan sesuai dengan RAB yang ada.

“Saya mengharapkan agar proyek ini di kerjakan dengan sungguh-sungguh karena akan digunakan untuk kepentingan warga,” jelas Bripka Sigit.

Bhabinkamtibmas Sumbermulyo juga menyampaikan pesan untuk pelaksanaan agar senantiasa saling koordinasi antara pelaksana dengan pemerintah desa.

”Dengan adanya saling komunikasi dan koordinasi segala permasalahan yang menghambat pekerjaaan akan dapat di atasi, yang penting dijalankan secara profesional dan proporsional,” imbuhnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:33

0 komentar:

CB